Global Voices Advocacy - Defending free speech online

Sep 13, 2011

Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

Mengakses Indonesia Faithfreedom Temukan Wajah Asli Islam

by AIR » Mon Jul 11, 2011 12:44 pm

Masihkah anda mau hak anda sebagai manusia diborgol oleh Islam? Anda terlahir sebagai manusia bebas, bebas berpikir dan bertindak, tentunya saya ajak anda berpikir dan bertindak dalam jalur positif.Ketika Indonesia Faithfreedom (IFF) mengkritisi ajaran Islam dengan membeberkan fakta Islam sesungguhnya, muslim tercengang! Reaksi yang wajar, karena sejak lahir muslim dicekoki "apa yang nampak luar terlihat baik" mengenai Islam. Ternyata Islam adalah ideologi yang ditanamkan Iblis ke dalam otak Muhammad.

Muslim-muslim yang duduk di Pemerintahan ketar-ketir takut akan gelombang murtad yang besar karena banyak dari pembaca IFF malah melepas iman Islamnya. Upaya pembendungan dilakukan. IFF diblokir oleh pemerintah dan hasilnya orang-orang di Indonesia tidak bisa mengaksesnya lagi.

Pertanyaannya, jika Islam benar, mengapa segitu takutnya muslim di pemerintah Indonesia membiarkan muslim seluruh Indonesia menengok IFF? Takut muslim-muslim di Indonesia pada murtad semuanya setelah menemukan wajah Islam sebenarnya lewat IFF? Katanya Islam itu benar, kalau benar kenapa takut?

Mirip sekali dengan kelakuan Muhammad sang teladan Islam ketika dikritisi orang lain, ia malah membunuhnya. Seperti di dunia maya, IFF mengkritisi Islam, muslim membunuh akses ke IFF.

Muslim sudah tidak sanggup lagi menjawab apa yang sodorkan oleh IFF. Cara akhir yang ditempuh yaitu muslim lain yang belum pernah menyentuh IFF dicegah agar tidak membaca artikel-artikel di forum IFF. Muslim-muslim seperti kerbau yang hidungnya dicucuk. Mau-maunya dibatasi HAKnya sebagai manusia bebas untuk mencari/menemukan kebenaran.

Melihat keadaan di atas, saya tergerak membagikan caranya supaya anda tetap bisa mengakses serta membaca semua artikel dalam IFF. Caranya dengan menggunakan proxy.

AIR

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money